TIPS ANTI ERROR MENDAFTAR PROGRAM XL

Blog Semblothongan - Tips anti error mendaftar program xl.

Karena saya termasuk pelanggan xl jadinya ditulis saja tips anti error ndaftar program xl. Atau supaya mudah dan cepat diterima mendaftar program xl.

Bagi pengguna layanan xl tentu tahu dan berpengalaman, terkadang bila kita mendaftar dalam program layanan xl, seperti Nelpon Unlimited, Paket internet unlimited ataupun harian, ataupun paket2 lainnya, terkadang mengalami kegagalan saat mendaftar, biasanya dijawab operator 'operation timeout'. Ini berdasarkan pengalaman penulis lho ya. Dan saya ndak tahu apa para pengguna xl lainnya mengalami hal seperti pengalaman saya apa tidak.

Yang jelas pun pengalaman saya tentan tips anti error ini sudah teruji berkali kali berhasìl lho, oya tips ini saya dapatkan dari yayank saya, calon istri saya Endang Yulissetiawati.. He

Begini tips anti errornya, ketika anda ndaftar pertama kok lalu gagal- dijawab operator: operation timeout-, segera matikan hp anda, lalu cobalah sekali lagi, niscaya paket yang anda daftarkan segera diterima. Aseli. Nggak bohong. Kalau nggak percaya bisa dicoba sekarang. Hehehe.

Demikian tips anti error MEndaftar program xl dari saya ala kadarnya blog semblothongan moga ada manfaatnya.

smk 3 tegal blog semblothongan...